PELATIHAN MENJAHIT MUKENA DAN JILBAB RESMI DIBUKA OLEH KEPALA DINAS SOSIAL KOTA BANDA ACEH

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Kepala Dinas Sosial Sosial secara resmi membuka acara Pelatihan Menjahit Mukena dan Jilbab Balee Inong pada kegiatan Pelatihan Keterampilan Berusaha Bagi Keluarga Miskin Tahun 2019. Yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Kabag Humas Sekretariat, Camat Kec. Baiturrahman, Keuchik Gampong Neusu Jaya, Senin 01 April 2019 bertempat di Rumah Singgah Lamjabat Kec. Meuraxa Kota Banda Aceh.

Pelatihan ini dilaksanakan karena merupakan salah satu kegiatan dari hasil Musrembang dan Musrena Kota Banda Aceh Tahun 2018, dan dijadwalkan berlangsung selama 20 hari serta terbagi atas 2 gelombang yang masing-masing gelombang berjumlah 20 orang dan akan berlangsung selama 10 hari, gelombang pertama akan berlangsung dari tanggal 01 s/d 11 April 2019, sedangkan gelombang kedua dari tanggal 22 April s/d 02 Mei 2019.

Dinas Sosial atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh sangat mengharapkan kepada peserta pelatihan agar benar-benar melaksanakan dan mengikuti serta mempelajari cara-cara menjahit melalui instruktur sehingga bisa memanfaatkan ilmunya dalam melakukan usaha dan dapat menampung tenaga kerja sebanyak-banyaknya serta bisa menambah penghasilan/pendapatan keluarga.

baca juga beritanya di 👇

fp fb : dinas sosial kota banda aceh

ig : dinsos_bna

(cp dinsos) : 0811 6789 309