Arisan DWP Dinsos Berlangsung Hangat Di Rumah Senja

DWP (Dharma Wanita Persatuan) Dinas Sosial Kota Banda Aceh kembali menggelar kegiatan arisan yang kali ini digelar di salah satu tempat kekinian Cafe Rumah Senja yang berlokasi di Jl. Gabus No. 10, Bandar Baru, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh.

Arisan itu dihadiri dengan suka cita oleh seluruh anggota DWP Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Kamis (22/7/2022) sore.

Ketua DWP Dinsos, Ny. Yulia, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terimkasih kepada ibu-ibu anggota DWP Dinas Sosial yang hari ini sudah bersedia meluangkan waktu untuk hadir pada acara arisan kali ini, insyaAllah arisan seperti ini akan kita gelar setiap dua bulan sekali” ungkap Yulia.

Selain itu, berdasarkan kesepakatan bersama, Yulia melanjutkan, kegiatan arisan DWP Dinsos rencanya akan dilakukan secara rutin per 2 (dua) bulan sekali, serta akan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi anggota.

Menurutnya, arisan kali ini digelar sebagai ajang silaturrahmi dan halal bi halal antar sesama anggota DWP.

“Lewat kegiatan ini, kita berharap bisa memupuk dan menguatkan rasa kekeluargaan antar sesama anggota sehingga terwujudnya kekompakan terutama pada setiap anggota DWP Dinsos,” harapnya.

Kegiatan diisi dengan acara ramah tamah, serta menikmati makan bersama yang juga turut dihadiri oleh bapak-bapak/suami dari anggota DWP, semua itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan lalu diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sementara itu, Kadis Sosial Kota Banda Aceh, Arie Maulakafka, berharap dengan adanya kegiatan arisan (berkumpul bersama) secara teratur maka ibu-ibu dapat mendukung kinerja suami serta karyawan dan karyawati dapat bekerja dengan nyaman serta berinofasi untuk Dinas Sosial.

“Dengan demikian, maka sesuai dengan tagline kita Dinsos Ceria 2022, dapat tercapai,” pintanya.